Kamis, 24 Mei 2012

Cara Mudah Pilih Bedak

Kulit Wajah Cantik Impian Semua Wanita


Sudah sangat lumrah sekali dikalangan kaum hawa untuk menggunakan bedak sebagai polesan wajib di wajah sebelum beraktivitas atau bepergian keluar rumah. Tidak hanya di kalangan ibu-ibu atau wanita dewasa saja, tapi anak sekolah dari usia SMP dan SMA sudah sangat akrab dengan kosmetik yang satu ini.

Tapi, apakah anda sudah menggunakan kosmetik yang tepat? Sudah menggunakan kosmetik yang aman? Baik jangka pendek dan jangka panjangnya?

Dengan sangat berkembangnya kosmetik-kosmetik saat ini, sehingga banyak produk kosmetik yang bermunculan dengan berbagai penawaran dan harga. Mulai dari yang sangat terjangkau hingga  yang mahal. Tapi dengan harga yang mahal apakah sudah menjamin kualitas dan kandungannya baik untuk wajah? Lalu apakah bedak yang murah sudah pasti tidak berkualitas?

Nah di sini saya ingin membagikan cara praktis dalam memilih bedak :
1. Taburkan/sapukan bedak anda di pinggung tangan anda secukupnya.
2. Gosok bedak tersebut dengan menggunakan cincin emas.
3. Dalam 5 kali gosokan biasanya sudah terlihat hasilnya.

Hasilnya:
Apabila bedak yang telah digosok tadi berubah menjadi kehitaman itu berarti banyak kandungan logan di dalamnya. Kenapa menggunakan emas? Karena emas merupakan logam mulia yang bagus untuk mendeteksi kandungan logam pada produk.

Nah, dengan percobaan tadi, bagaimana hasil dari produk yang anda gunakan saat ini??
Apabila bedak anda berubah warna menjadi kehitaman apalagi sangat hitam, segeralah berganti produk. Coba banyangkan jika di wajah anda menempel aneka logam, 8 jam/hari, 30hari/bulan. Dan akan dipakai sampai usia 50an. Setengah dari usia kita saat itu kita menggunakan produk yang banyak kandungan logamnya, akan seperti apa kulit wajah kita nantinya?

Jangan hanya karena produk tersebut harganya murah tanpa kita tau  kandungan yang terdapat di dalamnya. Efek jangka panjangnya juga harus kita perhatikan. Jangan sampai murah sekarang tapi mahal dikemudian hari yah..

Berikut adalah produk-produk dari ORIFLAME yang sudah saya ujicobakan sendiri. Dengan varian harga dan kegunaannya.
Very Me No Time for Shine powder
Bedak agar kulit wajah bebas kilap dan menjaga kulit tampak segar saat Anda membutuhkannya. Menyamarkan ketidaksempurnaan dan menjadikan warna kulit tampak alami. 9 gr. (2 pilihan warna)
Rp. 59.000,- DISKON jadi Rp. 47.000,-
Pure Colour Pressed Powder (Asia)


Sapukan bedak yang halus pada wajah Anda untuk memberikan penampilan yang alami. Formulasi yang ringan mengandung mineral zeolite untuk membantu menghaluskan kulit. Untuk kulit kombinasi dan berminyak. 20 gr (2 pilihan warna)
Rp. 44.900,-
OB matte CONTROL pressed powder
Kontrol kilap di daerah T, tanpa kilap, tekstur kulit sempurna alami…
Rp. 129.000,-
Oriflame Beauty Whitening Powder Foundation
 Mengandung bahan-bahan pencerah yang aktif untuk membantu mencerahkan dan kemilau corak kulit. Dilengkapi dengan bahan-bahan unik untuk hasil akhir yang matte, halus dan tahan lama. SPF 8 membantu melindungi dari kerusakan kulit akibat terpaan sinar matahari. 6 gr.
Rp. 129.000,- DISKON jadi Rp. 99.000,-
Giordani Gold Supreme Pressed Powder
 Bedak padat yang lembut, translucent dengan powdered silk dan vitamin anti-oksidan. SPF 10. 7,5 gr.
(3 pilihan warna)
Rp. 229.000,-
Yuk sayangi wajah anda dengan penggunaan produk yang tepat.
INFO PRODUK, KONSULTASI dan DISKON
HUBUNGI GEKTU
SMS 089685554595
PIN 21E66D75
TWITTER @gektuciplukz
ATAU






Tidak ada komentar:

Posting Komentar