Senin, 07 Mei 2012

MY PROFIL

Hallo.. New comer neyh.. perkenalkan saya Gektu, seorang Lulusan Diploma di salah satu kampus Pariwisata di Bali. Saya asli Tabanan-Bali, 24 tahun dan sedang asyik belajar dan menjalankan bisnis yang simple dari MLM sampai Franchise. Sekarang lagi belajar nge-blog mudah-mudahan bisa lebih baik seiring waktu berjalan dan musim berganti. hehe
Tentang kehidupan pribadi saya, saya sulung dari 2 bersaudara, berdarah Pande beragama Hindu. Rumah tempat tinggal saya sekitar 300 m dari kampung halaman saya di Banjar Kamasan Tabanan-Bali.
Sejak berumur kurang dari 4 tahun saya sudah bersekolah di TK Bhayangkari Tabanan selama 2 tahun, sehingga saya bersekolah di SD 4 Dajan Peken Tabanan saat umur saya belum genap 4 tahun. tapi saya bersyukur,karena merampungkan pendidikan SD pas 6 tahun saja, dan melanjutkan SMP di SMP 1 Tabanan kemudian SMA N 1 Tabanan, yang pada saat itu sampai saat ini kedua sekilah itu masih menjadi SMP dan SMA favorit di Tabanan.
Sampai saat ini juga saya masih aktif di salah satu Organisasi yaitu, Yowana Paramartha Warga Pande Tabanan. Yang merupakan salah satu organisasi kepemudaan dari warga Pande.
Sedikit tentang bisnis saya, saya adalah Consultant Manajer Oriflame (member Oriflame), Financial Consultant Sunlife Finansial (agen asuransi Sunlife), supplier Crocs Ori, dan baru-baru ini buka Outlet Teh Poci di daerah dekat tempat tinggal saya.
Untuk para senior di dunia per-blog-an ini,mudah-mudahan bisa memberikan masukan-masukan positif untuk perkembangan blog saya kedepannya. dan untuk teman-teman seprofesi juga bisa saling sharing. Juga untuk yang ingin sama-sama belajar tentang bisnis-bisnis sejenis, yukz kita bisa sharing di sini. 
Salam kenal semuanyaaa.... :)

Email : gektuciplukz@yahoo.com
Pin bb :21E66D75
No hp : 089685554595
Twitter : @gektuciplukz
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar