Selasa, 22 Mei 2012

Memperlambat Kerutan Dengan Ecolagen

Seiring berjalannya waktu dan usia, kita dapat menemukan kerutan/keriput pada wajah, semakin lama kerutan tersebut semakin nyata dan dapat terlihat dengan jelas bahkan dari jarak pandang yang cukup jauh. Proses penuaan memang akan dialami oleh setiap orang. Kulit akan mulai mengalami penurunan kadar minyak dan muncul garis-garis halus serta kerutan pada wajah.


Kerut/keriput merupakan tanda-tanda utama penuaan pada kulit. Selain usia, ada beberapa faktor lain yaitu sinar matahari (UV), kulit kekurangan kolagen, kelembaban udara dan radikal bebas.
Paparan sinar matahari bisa menimbulkan kerusakan pada kulit, karena efek fotobiologik UVA (ultraviolet A) dan UVB (ultraviolet B). Kulit kekurangan kolagen menyebabkan berkurangnya ketebalan dermis sebanyak 20% pada orang tua berkaitan dengan hilangnya serat elastin dan kolagen. Hilangnya serat-serat ini berdampak buruk terhadap kelembaban dan ketegangan kulit sehingga menimbulkan keriput. Angin dan suhu dingin juga bisa mempercepat penguapan air dari kulit dan menyebabkan kulit kering sehingga proses penuaan datang lebih cepat.
Kosmetik anti keriput sangat digemari oleh para wanita. Ada banyak krim anti-penuaan dan aplikasi lain yang tersedia saat ini. Rangkaian perawatan Ecollagen merupakan salah satu pilihan terbaik untuk wanita usia 35 tahun ke atas.
Keunggulan Ecollagen Oriflame adalah mengandung Tri-Peptide Complex alami yang terdiri dari saripati tepung beras untuk memproduksi energi sel, ekstrak ragi untuk meningkatkan produksi kolagen dan pembentukan kulit serta saripati gandum yang bisa meningkatkan sistem pertahanan alami kulit serta White Tea terdiri dari bahan anti bakteri, penyejuk dan anti oksidan untuk hasil maksimal pada kulit.

sumber: oriflame July-Aug 2010 newsletter


Ecollagen night cream Rp. 269.000,-
Ecollagen Anti Wrinkle Day Cream SPF 15 Rp. 249.000,-
Ecollagen Anti Wrinkle Eye Cream 149.000,-

Ecollagen Energising Cocktail Rp. 198.000,-
Khusus bulan ini diskon 30% jadi Rp. 139.000,-


PEMESANAN/KONSULTASI

HUBUNGI: 
GEKTU 089685554595
PIN 21E66D75

1 komentar:

  1. saya akan segera menawarkan ini pada keluarga saya.. pria dan wanita pasti perlu perawatan ekstra ! terimakasih infonya :)

    BalasHapus